oleh

Dhevy Bijak Kirim Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Luwu

TERASKATA.COM, Luwu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi IV, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada korban bencana alam angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu di Desa Lengkong, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Meski berada jauh dari Tana Luwu, Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat itu tetap menunjukan kepeduliannya terhadap msayarakat Luwu. dia mengirimkan paket sembako yang disalurkan langsung oleh Teanaga Ahlinya Idham Adiatmaja. Sabtu (25/6/2022).

Dikatakan Idham, bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk kepdulian Dhevy Bijak selaku Wakil Rakyat yang hasrus hadir kapan saja rakyat membutuhkannya termasuk ketika terjadi musibah yang menimpa masyarakat Luwu seperti saat ini. Meski tak seberapa Idham berharap bantuan tersebut dapat sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak.

“Bantuan yang kami serahkan ini sebagai bagian dari Tanggung jawab sosial dan kepedulian pak dewan Muhammad Dhevy Bijak kepada warga yang rumahnya terdampak bencana alam. Meski tak seberapa kami berharap semoga dengan adanya bantuan yang kami salurkan ini dapat meringankan beban yang dialami warga yang rumahnya rusak parah akibat angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu,” kata Idham.

Sementara itu, Kepala Desa Lengkong Desi Patantan mengucapkan terimaksih kepada Putra orang nomor dua di Kabupaten Luwu itu atas kepeduliannya terhadap masyarakat Lengkong yang menjadi korban angin puting beliung yang menghancurkan beberapa rumah warga.

“Terima kasih banyak kepada pak Dhevy yang telah mengirimkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam. selanjutnya bantuan ini nantinya akan kami Salurkan ke warga agar dapat terbagi dengan merata,” kata Desi.

Diketahui Bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Rabu (22/06) lalu, mengakibatkan sejumlah rumah rusak parah yang mengharuskan warga mengungsi  sementara, sejak bencana tersebut bantuan dari para Dermawan terus mengalir.(wan/lia)

Komentar