Alfamidi Binturu Disulap Jadi Supermarket, Ini Konsepnya

TERASKATA.com, Palopo – Minimarket ternama Alfamidi yang berada di bawah naungan badan hukum PT Midi Utama Indonesia Tbk akan memperluas pangsa pasarnya dengan merubah konsep gerai mereka.

Utamanya Alfamidi yang terletak di Kelurahan Binturu Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo akan melakukan ekspansi perubahan bentuk dari minimarket menjadi supermarket.

Hal tersebut disampaikan Bachry Baharuddin saat menemui awak media se Kota Palopo di Alfamidi Binturu Jl Jendral Sudirman Kota Palopo, Rabu (30/09/20).

Bachry selaku Marketing Manager menyebutkan, pihaknya saat ini sedang mengerjakan konsep supermarket dan diperkirakan akan segera selesai lalu dilaunching 30 Oktober 2020 mendatang.

“Jadi Alfamidi Binturu ini akan kami rubah konsepnya menjadi supermarket dengan 2 lantai dan kita patut berbangga karena ini yang pertama di Indonesia Timur, kita di Kota Palopo mendapat kehormatan,” jelas Bachry.

Dipilihnya ritel Alfamidi di kawasan Binturu sebagai supermarket nantinya, dengan banyak pertimbangan bisnis, salah satunya, di Binturu umumya di Palopo merupakan sentral perekonomian Sulawesi Selatan dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat menjadi daya tarik ekspansi bisnis perusahaan bonafid itu.

Komentar