Cukup Bayar Rp2 Juta, Bisa Miliki Rumah di Perumahan Permata Tirosomba

TERASKATA.com, Palopo – Dalam mendukung program Pemerintah, Perumahan Permata Tirosomba memberikan keringanan kepada siapa saja yang ingin memiliki rumah. Cukup dengan Bayar tanda jadi/booking fee sebesar Rp2 Juta.

Dengan model yang sederhana type 36/84, Perumahan yang terletak di Jl Poros Palopo-Masamba Kelurahan Batu Walenrang Kecamatan Telluwanua Kota Palopo ini juga memberikan kemudahan kepada calon usernya dalam mengurus berkas kepemilikan rumah.

“Juga ada penawaran menarik untuk pekerja/karyawan swasta dan karyawan BUMN yang ingin memiliki rumah di perumahan ini tidak perlu lagi membayar DP, biaya akad, biaya notaris, biaya pajak PPh, intinya semua gratis,” sebut salah satu karyawan Perumahan Permata Tirosomba, Fanny.

Adapun angsuran per bulannya mulai Rp900 ribu dan tersisa enam unit lagi, satu unit telah siap untuk dihuni dan lima unit lainnya masih dalam tahap pembangunan.

“Perumahan kami telah terjual sebanyak 85 unit, jika ingin segera memiliki rumah di perumahan ini bisa langsung menghubungi saya di nomor 085341540857,” pungkasnya.(*)

Komentar