Customer Gathering Akhir Tahun Kalla Toyota Bertabur Hadiah

TERASKATA.id, Palopo – Antusiasme masyarakat Palopo dalam memiliki unit Toyota cukup tinggi. Hanya berselang satu bulan, Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering di kota Palopo.

Kalla Toyota hadir memberikan kemudahan dan keuntungan lebih memiliki Toyota unggulan. Selain itu, Customer Gathering ini juga hadir untuk semakin memperkuat silaturahmi dengan pelanggan setianya. Kalla Toyota senantiasa meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan.

Berlangsung di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC) Palopo, Kamis (12/12/19) malam, Customer Gathering kali ini dihadiri pelanggan setia dan calon pelanggan Kalla Toyota.

Tak hanya itu, mitra kerja Kalla Toyota seperti leasing dan rekan-rekan media juga turut meramaikan Customer Gathering kali ini.

“Terima kasih atas antusiasmenya memiliki unit Toyota. Di penghujung tahun ini, Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering. Di Customer Gathering kali ini, Kalla Toyota hadir dengan lebih banyak keuntungan memiliki Toyota impian bagi pelanggan”, ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Dengan tagline Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota memberikan kemudahan memiliki unit impian dengan program Toyota Gebyar Hadiah Akhir Tahun. Program ini memberikan keuntungan lebih di mana pelanggan dapat memilih paket benefit gratisnya. Kalla Toyota memberikan dua paket menguntungkan.

Paket pertama berupa gratis servis dan part hingga dua tahun ditambah gratis asuransi hingga satu tahun. Paket kedua berupa gratis voucher hingga jutaan rupiah.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan subsidi trade in senilai lima juta rupiah untuk unit Toyota Yaris, Avanza, Sienta, Innova, dan Fortuner. Program ini berlaku di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Rasa nyaman pelanggan memiliki unit Toyota merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya. Kalla Toyota hadir memberikan program dengan lebih banyak keuntungan di akhir tahun bertajuk Toyota Spektakuler.

Melalui Toyota Spektakuler Lucky Draw, pelanggan berkesempatan mendapatkan 90 unit Iphone 11, tiga unit Toyota C-HR Hybrid, dan hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard yang akan diundi di akhir periode. Setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama memenangkan undian Toyota Spektakuler ini.

Abdul Wahab selaku Marketing and Customer First General Manager menjelaskan bahwa terdapat
special benefit yang Kalla Toyota berikan khusus di malam Customer Gathering. Di mana pelanggan akan memperoleh tambahan benefit hingga 4,5 juta rupiah.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya. Kalla Toyota hadir lebih dekat dengan pelanggan yang masih menjatuhkan pilihannya berkendara menggunakan unit Toyota,” ungkapnya.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan menukarkan unit lama dengan unit terbaru Toyota dengan program Toyota Drive.

Program Toyota Drive hadir memberikan peace of mind bagi pelanggan yang memiliki kekhawatiran akan harga jual kembali jika ingin mengganti
mobilnya dengan unit Toyota terbaru.

Customer Gathering ditutup dengan penampilan Vira KDI. Penampilan Vira mampu membuat pelanggan hanyut dalam kemeriahan ajang silaturahmi Kalla Toyota ini.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan Whatsapp melalui pesan di nomor 08114414030 jika mendapat masalah dan keluhan dengan unit Toyotanya dimanapun diarea Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng. (*)

Komentar