Hanya Dalam Waktu 3 Jam, Kalla Toyota Raih 242 SPK

TERASKATA.id, Makassar – Kalla Toyota senantiasa memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setianya. Salah satunya dengan menggelar Customer Gathering yang dilaksanakan di Phinisi Ballroom Claro Hotel Makassar, Selasa (19/11).

Perhelatan ini digelar untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara Kalla Toyota bersama pelanggan setianya. Mitra kerja Kalla Toyota seperti leasing dan rekan-rekan media juga turut meramaikan Customer Gathering kali ini.

West Region General Manager, Fery Irawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga Kalla Toyota mampu mendapatkan rapor baik penjualan dengan memimpin market share hingga 33,33%. Sebanyak 14.760 unit Toyota mengaspal di sepanjang tahun 2019 ini.

“Customer Gathering ini merupakan ajang untuk memperkuat silaturahmi antara Kalla Toyota beserta seluruh pelanggan setianya. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan dari Kalla Toyota,” ungkapnya.

Kepuasan pelanggan menjadi landasan Kalla Toyota untuk senantiasa meningkatkan pelayanannya. Hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan kemudahan memiliki serta memelihara kendaraan, Kalla Toyota memberikan penawaran menarik di malam Customer Gathering.

Sementara itu, Abdul Wahab selaku Marketing and Customer First General Manager memaparkan beberapa program unggulan Kalla Toyota. Diantaranya dengan program Ledakan Akhir Tahun dimana pelanggan dapat membawa pulang Toyota hanya dengan tiga jutaan rupiah saja. Program Toyota Spektakuler yang memberikan kesempatan pelanggan mendapatkan hadiah utama Toyota Aplhard dan Program Toyota Drive, dimana pelanggan akan mendapatkan jaminan beli kembali oleh Kalla Toyota.

Selain itu, Abdul Wahab juga memperkenalkan layanan Extra Care Kalla Toyota yang senantiasa menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berkendara. Kapanpun dan dimanapun dalam keadaan darurat, pelanggan cukup menghubungi layanan Extra Care untuk mendapatkan penanganan tercepat.

“Selain itu, kami juga memberikan subsidi trade in hingga lima juta rupiah dan bonus tambahan berupa saldo ovo jutaan rupiah dan voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah,” lanjutnya.

Sedangkan Aswan Amiruddin, selaku Marketing Manager Kalla Toyota menjelaskan bahwa sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan, Kalla Toyota memberikan banjir doorprize menarik. Bagi pelanggan yang melakukan SPK khusus di Customer Gathering, berkesempatan lebih besar mendapatkan grand prize berupa satu unit Motor Benelli.

“Terima kasih atas antusiasmenya memiliki unit Toyota. Kami membukukan sebanyak 242 SPK di malam Customer Gathering ini. Toyota Avanza, Calya, dan Rush masih menjadi primadona andalan yang paling diminati,” tambah Aswan.

Diiringi pembawa acara Obbie and friends, riuh tawa pelanggan memeriahkan malam Customer Gathering kali ini. Di akhir acara, Project Pop hadir memberikan penampilan memukau dan menghibur yang semakin membuat pelanggan hanyut dalam kemeriahan ajang silaturahmi tahunan Kalla Toyota ini. Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan Whatsapp melalui pesan di nomor 08114414030 jika mendapat masalah dan keluhan dengan unit Toyota-nya dimanapun di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng. (*)

Komentar