Jaga Soliditas, Jalin Silaturahmi

TERASKATA.id, Palopo – Sejumlah pimpinan cabang Bank Pendapatan Daerah (BPD) Sulselbar wilayah Luwu Raya dan Toraja menggelar pertemuan di Icon Cafe, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Rabu (26/06/19).

Pertemuan yang dilakukan oleh mereka yang tergabung dalam Badan Musawarah Perbankan Daerah (BMPD) SulselBar itu dalam rangka silaturhami dan musyawarah.

Ketua BMPD Sulselbar Wilayah Luwu Raya dan Toraja, Ruslan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan itu juga sebagai salah satu upaya menjaga soliditas pimpinan dan karyawan Bank Sulselbar yang tersebar di enam Kabupaten se Luwu Raya dan Toraja.

”Kegiatan ini dirangkaian dengan silaturahmi pimpinan cabang perbankan se Sulselbar,” katanya.

Ruslan juga menjelaskan, kehadiran perbankan di sebuah daerah diharapkan dapat membantu daerah setempat meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Membangun daerah sesuasi pangsa pasarnya masing-masing, bukan sebagai kompetitor diantara sesama Bankir.

”Fungsi perbankan dalam melayani masyarakat dengan maksimal dan membantu daerah menguatkan pertumbuhan ekonomi, sesuai pangsa pasar. Perbankan yang lain bukan sebagai kompetitor,” tandasnya. (*)

Komentar