Rp75 Juta CSR Bank Sulselbar untuk Penanganan Covid-19

TERASKATA, Palopo – Bank Sulselbar Cabang Palopo menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 berupa uang sebesar Rp75 Juta kepada Pemerintah Kota Palopo.

Bantuan itu diserahkan langsung Kepala Bank Sulselbar Cabang Palopo, Ruslan dan diterima langsung Wali Kota Palopo, Drs. HM Judas Amir, MH. didampingi Sekertaris Daerah dan Kadis Kesehatan Kota Palopo, di Ruang Kerja Wali Kota Palopo, Lantai III Kantor Walikota, Senin (4/5/20).

Bantuan yang diserahkan oleh Bank Sulselbar merupakan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai upaya untuk membantu penanggulangan covid-19.

Terkait tekhnis penyaluran CSR itu, Ruslan pihak Bank Sulselbar menyerahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Kota Palopo.

”Bentuk penyaluran nantinya, kami serahkan kepada Pemkot Palopo. Apakah dari segi penyediaan APD maupun penyaluran sembako bagi masyarakat,” ungkap Ruslan.

Sementara itu, Walikota Palopo pada kesempatan itu menyampikan terimakasih dan apresiasi atas konstribusi Bank Sulselbar dalam bentuk CSR. Walikota juga mengajak kepada semua pihak untuk berperan aktif dan mengambil peran dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

”Seluruh pihak harus berperan aktif mengambil bagian dalam memutus penyebaran Covid-19 ini. Apapun kapasitas kita,” ungkap Walikota. (*)

Komentar