Sebelum Harga Naik, Buruan Miliki Hunian Nyaman di Ratona Residence

TERASKATA.Com, Palopo – Kabar gembira bagi anda yang sedang mencari hunian nyaman namun harga tetap terjangkau.

Kini sudah hadir di Kota Palopo, perumahan subsidi dengan kualitas komersil. Namanya Ratona Residence. Terletak di Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, tepatnya di Pantai II Kota Palopo.

Hanya dengan Rp3 Juta, anda sudah bisa miliki rumah rumah impian keluarga anda dengan type 36/91.

Selain harga yang terjangkau, perumahan yang dibangun oleh PT Adilah Putri Armani ini juga memiliki beragam fasilitas yang selama ini anda impikanSalah satu fasilitas terbaik yang dimiliki adalah akses jalan, yang kini sudah diaspal hingga ke kompleks Ratona Residence.

Lokasinya pun dekat dari pusat Kota Palopo.Untuk spesifikasi, Ratona Residence dibangun dengan menggunakan bahan berkualitas. Diantaranya, Pondasi menggunakan batu kali, dinding pasangan batu bata, dilapisi plesteran, Aci dan cat berkualitas tinggi pada lapisan terluar bangunan.

Untuk lantai, hunian ini menggunakan keramik ukuran 40×50 dengan bahan atap spandek dengan ketebalan 0,30 Cm dan kuda-kuda menggunakan baja ringan.

Plafonnya menggunakan calsibord dengan rangka hollow. Sedangkan kusen menggunakan berbahan kayu jati. Untuk fasilitas, rumah ini dilengkapi 2 kamar 1 kamar mandi dengan closet jongkok.

Pengembang juga sudah melengkapi rumah ini dengan jaringan listrik dengan daya 900 VA. Anda tak perlu bingung soal ketersediaan air bersih. Sebab Ratona Residence sudah dilengkapi dengan jaringan air bersih dari PDAM Kota Palopo.

“Bagi yang berminat untuk memiliki hunian di Ratona Residence, cukup dengan menyiapkan berkas berupa fotocopy KTP, KK, NPWP, Buku rekening, slip gaji, dan pas foto berukuran 3×4,” terang marketing Ratona Reidence, Isma kepada wartawan.

Berkas lain yang dibutuhkan adalah fotocopy surat nikah atau keterangan belum menikah. Foto copy SK bagi PNS dan surat keterangan kerja bagi karyawan lainnya. Atau surat keterangan usaha bagi wirausaha.

“Untuk info lebih lanjut dan lebih detail bisa menghubungi kami di nomor Handphone, 082 259122106/085394441120/085298058707 ,” tutup Isma. (yud)

Komentar