Selain PPnBM 0%, Kalla Toyota Tawarkan Promo PPKM

TERASKATA.com, Palopo – Kalla Toyota lagi-lagi memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk memilki Toyota Impian dengan harga yang lebih rendah melalui promo PPnBM 0%.

Selain itu, pelanggan juga semakin dimudahkan dengan adanya program DP ringan serta banyaknya tambahan benefit berupa paket gratis dan hadiah menarik yang diberikan khusus selama periode program ini.

Program penjualan Kalla Toyota kali ini bertajuk “July Rebound PPnBM 0% Gasskeun!!”.

Melalui program ini, pelanggan sudah dapat membawa pulang Toyota Impian dengan DP mulai dari 15%.

Pelanggan pun bakal mendapatkan freeasuransi 1 tahun, freeaksesoris & kaca film, free complimentCovid-19, free welcome packfree biaya jasa serviceberkala, serta ekslusif benefit Repurchase Delight Reward khusus untuk customer loyal Kalla Toyota.

“Relaksasi PPnBM 0% yang telah diperpanjang tentunya menjadi kabar bahagia untuk kita semua, kapan lagi bisa menikmati potongan harga kendaraan secara besar-besaran seperti ini,” tutur Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra saat menggelar Press Conference terkait program ini di Showroom Kalla Toyota Palopo, Senin (12/07/21).

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra saat mempresentasikan promo Kalla Toyota di hadapan wartawan.

Lanjut Mifta, selain menawarkan kemudahan memiliki mobil dengan adanya PPnBM 0% ini, pihaknya juga menawarkan promo PPKM.

Promo PPKM ini diistilahkan oleh Kalla Toyota sebagai Paket Promo Kredit Murah dengan membeli Toyota Agya atau Calya sudah dapat memilikinya dengan membayar DP sebesar 15% dengan angsuran Rp2 jutaan per bulan.

“Promo ini tentu sangat menarik sekali, dengan angsuran yang ringan ini bagaikan kita mengangsur sebuah sepeda motor, untuk itu, dari pada cicil motor mending cicil mobil,” ujarnya.

Sekadar diketahui, selain Gunawan Syuphian selaku Branch Head Kalla Toyota Palopo yang hadir, Suharman selaku Branch Head Kalla Toyota Malili dan Wahyudi selaku Branch Head Kalla Toyota Tana Toraja turut hadir dalam acara ini.(lia)

Komentar