Semua Karyawan Caliber Cafe Sudah Divaksin

TERASKATA.Com, PalopoThe Caliber Cafe and Eatery mendukung program vaksinasi yang digalakkan pemerintah pusat. Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Palopo.

Dukungan itu dilakukan dengan memastikan seluruh karyawan telah melakukan vaksinasi. Demikian diungkapkan Human Resources Development (HRD) Caliber Cafe, Hamka kepada teraskata.com, Sabtu (14/08/21).

Ia memastikan seluruh karyawan telah melakukan vaksinasi dengan menggandeng pihak dinas kesehatan Kota Palopo. “Karena karyawan itu merupakan pejuang yang ada di cafe. Ketika karyawan sudah aman dari Covid-19 maka akan aman pula bagi pengunjung. Inilah kemudian mengapa vaksinasi ini dilaksanakan,” kata Hamka.

Selain itu, vaksinasi bagi karyawan dilakukan sebagai upaya membantu program pemerintah. Hamka juga mengajak seluruh pelaku usaha untuk melakukan gerakan yang sama demi bangkitnya kembali perekonomian di tengah pandemi.

”Kami merasa terpanggil karena pandemi ini bukan tugas pemerintah saja, tetapi menjadi tanggungjawab bersama. Oleh karena itu permasalahan ini harus kita selesaikan bersama pula karena tanpa peran serta bersama maka pandemi ini akan lama berakhir,” terangnya. (udi)

Komentar