Wali Kota Palopo Letakkan Batu Pertama Ratona Residence, Sinto : Rumah Subsidi Rasa Komersil

TERASKATA.com, Palopo – Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH meletakkan batu pertama pembangunan perumahan Ratona Residence yang dibangun PT. Adilah Putri Armani yang diselenggaran di Jl Tomangambari Pantai II Songka Palopo, Selasa (25/05/21).

Dalam sambutannya, Judas Amir mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT. Adilah Putri Armani yang telah berinvestasi di Kota Palopo dan berkomitmen dalam membangun perumahan ini.

“Dalam aturan perumahan itu, harus ada fasilitas umum, harus sudah memikirkan fasilitas, terutama fasilitas akses jalannya dan Ratona Residence memiliki itu,” jelasnya.

Wali Kota pun tak lupa berterima kasih kepada kepada Bank BNI yang telah memfasilitasi investasi perumahan ini yang tentunya untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu, Direktur PT. Adilah Putri Armani, Wasianto juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wali Kota Palopo dan jajaran Pemkot Palopo sehingga pembangunan ini berjalan dengan lancar.

Adapun alasannya berinvestasi di Palopo karena melihat peluang di Kota Palopo yang makin hari makin ramai penduduk. Di samping itu, ia diajak oleh Kepala Dinas Pertanian Palopo, Ibnu Hasyim dan Farid Kasim Judas (FKJ) untuk berinvestasi.

“Saya masuk investasi perumahan yang terbaik buat masyarakat kota Palopo, makanya dibrosur tertulis rumah subsidi rasa komersial dan insya Allah saya akan menghadirkan perumahan subsidi dengan kualitas bangunan komersil sesuai dengan kementerian PUPR,” ungkap Sinto, sapaan akrabnya.

Adapun fasilitas yang ditawarkan perumahan ini terdapat musala dan ruang terbuka hijau sesuai dengan aturan PUPR yakni 40 ruang terbuka hijau dari 60 bangunan dan dalam pembelian 50 unit pertama user akan mendapatkan TV 24 inci.

“Harapan dari kami, semoga dengan berdirinya Ratona Residence ini dihuni oleh orang yang senantiasa berbuat baik serta melahirkan putra-putri terbaik untuk kemajuan Kota Palopo,” harap Sinto.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Adilah Putri Armani karena sudah berinvestasi di kota Palopo dan sudah berkomitmen dalam membangun perumahan ini. 

” Dalam aturan perumahan itu harus ada  fasilitas umum, harus sudah memikirkan fasilitas, terutama fasilitas akses jalannya”. Jelasnya.

Saya sebagai pimpinan daerah berterima kasih juga kepada bank untuk kepentingan masyarakat.

Turut hadir Sekda, Asisten 2, camat Wara Timur, Camat Wara Selatan, wakil direktur Bank BNI Kota Palopo, Babinkamtibmas Polres Palopo, dan tamu undangan.(lia)

Komentar