Persatuan KOPER Aceh Malaysia Bawa Pulang 3 Warga Asal Aceh

Banda Aceh – Teraskata.com I Persatuan Kesatuan Operator (KOPER) Aceh di Malaysia membawa pulang 3 warga asal Aceh yang menderita sakit di Negeri Jiran Malaysia.

Ketiga warga tersebut yaitu Rosmanidar (54) warga asal Kota Langsa yang menderita sakit stroke. Selanjutnya Bakhtiar (41) warga Kabupaten Pidie yang menderita lumpuh akibat jatuh besi di kaki. Kemudian Nurdin (25) warga asal Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur yang menderita sakit mental.

Ketua KOPER Aceh Tgk. Sapri kepada media ini mengatakan, “Persatuan KOPER Aceh melakukan open donasi untuk membantu memulangkan 3 warga asal Aceh yang mengalami sakit,” katanya pada Selasa, (05/03/2024).

“Alhamdulillah untuk saat ini biaya yang sudah terkumpulkan melalui WhatsApp Group Kesatuan Operator (KOPER) Aceh sebanyak 2 Ribu Ringgit, biaya tersebut diserahkan oleh Uncle Musliadi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Tgk Sapri mengungkapkan bahwa pada hari ini ketiga warga yang mengalami sakit tersebut sudah kita serahkan kepada Pejabat Imigrasi Malaysia untuk membayar Compon selanjutnya akan dibawa pulang ke daerah masing-masing.

“Harapan kita kedepannya Kesatuan Operator ini tetap saling membantu sesama di negeri orang, supaya kedepan lebih kuat lagi Persatuan untuk anak perantau.” Pungkasnya (ZUL)

Komentar