oleh

Ikut Vaksin, Anggota DPRD Cendrana Apresiasi Youth Expo KNPI Palopo

TERASKATA.COM, Palopo – Anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani mengapresiasi Youth Expo 2022 yang digelar KNPI Palopo di Lapangan Gaspa, 7-25 Juni 2022.

Hal itu disampaikan Anggota Fraksi Demokrat ini saat mengikuti Vaksin Booster Covid-19 di Stand Youth Expo 2022, Senin (13/06/22).

Advertisements

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena selain menyiapkan fasilitas bermain anak dan wisata kuliner yang disajikan oleh UMKM juga menyediakan vaksinasi gratis kepada seluruh pengunjung bahkan diberi tiket gratis bermain di wahana setelah divaksin,” ungkap Cendrana.

Ia juga mengungkapkan sangat menikmati fasilitas ini yang bisa membangkitkan kembali perekonomian masyarakat pascapandemi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia Youth Expo 2022. semoga kegiatan ini tetap berjalan aman dan sukses untuk kepentingan masyarakat luas,” pungkas Cendrana.

Untuk diketahui, selama pergelaran Youth Expo 2022, antusias masyarakat Kota Palopo maupun dari luar Kota Palopo sangat tinggi untuk berkunjung. Itu terlihat dari jumlah pengunjung yang mencapai ribuan orang setiap malamnya.(lia)

Komentar