oleh

Kades Timampu Salurkan BLT DD, Samsul: Semoga Bantuan Ini Bermanfaat

TERASKATA.COM, Luwu Timur – Pemerintah Desa Timampu Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu timur, Selasa 21/06/2022 kembali menyalurkan BLT DD Sebanyak 89 keluarga penerima manfaat, untuk bulan april, mei dan juni tahun 2022.

Proses Penyaluran BLT-DD ini berlangsung di Aula Kantor desa terlaksana dengan tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir langsung dalam penyaluran BLT DD tersebut, Kepala desa serta Perangat Desa, BPD. Dan tokoh masyarakat. 

Samsul Rusdang S.AN mengatakan, bahwa hari ini kembali kami salurkan BLT – DD april mei dan juni tahun 2022 kepada 89 keluarga penerima manfaat terdampak Covid- 19.

Adapun yang disalurkan kepada PKM sebesar Rp900.000 sekaligus, itu untuk penyaluran tiga bulan, april mei dan juni.

“Dengan adanya bantuan yang diberikan, semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok, dan lebih dari itu saya mengajak kita semua secara khusus masyarakat Desa timampu untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski kondisi hari ini telah membaik.,” kata Kades Timampu.

Bantuan ini bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19. Gunakan uang bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik-baiknya, untuk kebutuhan pokok rumah tangga.(rik/lia)

Komentar