oleh

Kades Wawondula Salurkan BLT DD dan Hadia Doorprize Kepada Peserta Vaksinasi

TERASKATA.COM, LUWU TIMUR – Kepala desa Wawondula, Alamsyah Said, menyalurkan
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Sekaligus menyerahkan hadia doorprize di halaman kantor Desa wawondula Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Selasa 12/04/2022.

Alamsyah mengatakan, hari ini kita lakukan penyaluran BLT DD, sekaligus dengan penyerahan hadia Doorprize kepada peserta vaksinasi.

Advertisements

” Sebanyak 123 orang keluarga penerima mamfaat (KPM) telah menerima BLT DD, dengan nominal Rp.900 Ribu / 3 bulan, Jadi selama 12 bulan, tiap bulannya menerima BLT DD sebesar Rp.300.000,- per bulannya,” ucap Alamsyah.

“Tidak hanya penyaluran BLT, pemdes Wawondula juga menyerahkan paket hadia Doorprize kepada peserta vaksinasi. Penyaluran bantuan BLT, terlaksana dengan baik, serta mematuhi protokol kesehatan, kami juga menyerahkan paket hadia Doorprize kepada warga yang melakukan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3”, terangnya.

Terakhir, kades Alamsyah berpesan kepada warganya untuk memamfaatkan dengan baik bantuan yang di terimah serta tetap mematuhi prokes dan ikuti vaksinasi.

“Bantuan Rp 900 ribu itu, kita pergunakan dengan baik, semoga bermamfaat dan meringankan beban keluarga, Ayo kita jaga prokes, dan saya mengajak untuk masyarakat mengikuti vaksinasi,” kuncinya. (Rik/ams)

Komentar