oleh

Pimpin Rakor Persiapan HUT Kota Palopo, Sekda: Perlu Disiapkan dengan Baik Agar Meriah

TERASKATA.COM, Palopo – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Drs Firmanza DP SH MSi memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) terkait persiapan Hari Jadi Kota Palopo ke-20 yang jatuh pada tanggal 02 juli 2022 mendatang.

Rakor ini dilaksanakan di ruang rapat Bappeda Kota Palopo, Kamis (16/06/22) dengan membahas terkait rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada HUT Kota Palopo.

Dalam rapat tersebut, Kepala Inspektorat Palopo, Drs H Asir Mangopo MM mengatakan, rapat ini merupakan yang ketiga kalinya terkait dengan pelaksanaan peringatan hari jadi ke-20 dan panitia segera mungkin mencermati tugas sebagai panitia dan pelaksanaannya hanya simpel karena ada beberapa kegiatan.

“Pertama Sidang Paripurna yang akan dilaksanakan di gedung DPRD Kota Palopo,  penataan ruangan terkait masalah paripurna dan kegiatan ramah tamah,” ucap Asir.

Menurut Asir yang juga merupakan Plt Kepala Diskominfo Palopo ini menyebutkan, HUT Kota Palopo akan dihadiri Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan menghadiri Ramah Tamah akan diadakan di Lapangan Pancasila.

Sementara itu, Sekda Palopo, Firmanza berpesan, ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi, yaitu tema dan logo, diramu sedemikian rupa, dipersiapkan dengan baik agar meriah.

“Rapat Paripurna dilaksanakan secara indoor dan tempatnya di Kantor DPRD Kota Palopo dan perlu ditambahkan layar lebar,” ujar mantan Kepala Bappeda Palopo ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya.(adv/lia)

Komentar