oleh

Stand Telkomsel Ramaikan Youth Expo 2022, Bisa Tukar Poin Berhadiah Minyak Goreng

TERASKATA.COM, Palopo – Stand Telkomsel ikut meramaikan Youth Expo 2022 yang digelar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palopo di Lapangan Gaspa Palopo, 7-25 Juni 2022.

Pada stand tersebut, Perusahaan Operator Telekomunikasi Seluler terbesar di Indonesia ini melayani semua pelayanan yang ada. Mulai pengisian pulsa, penjualan kartu, aktivasi kartu, upgrade kartu 4G, tukar poin Telkomsel, dan lainnya.

Adapun hadiah menarik untuk penukaran poin Telkomsel, yaitu sembako minyak goreng, minuman, tas, aksesoris HP, dan masih banyak lagi.

“Semua pelayanan Telkomsel kita berikan dalam stand ini agar para pelanggan Telkomsel dapat merasa nyaman” ujar Warehouse Admin, Marin saat dibincangi, Rabu (08/06/22).

Selain itu, Marin mengatakan, untuk migrasi jaringan 3G ke 4G tersebut Telkomsel melayani secara gratis.

“Mulai kemarin sudah lumayan banyak pelanggan Telkomsel yang upgrade kartu 4G sekitar 20 pelanggan, dan untuk pelanggan yang tukar poin ada sekitar 10 orang” kata Marin.

“Untuk saat ini target utama nya kita memang di migrasi upgrade kartu 4G karena Telkomsel membuka bagi masyarakat untuk bisa menikmati dan memaksimalkan pengalaman akses internet cepat 4G yang lebih merata, cepat, stabil, dan dapat diandalkan,” sambungnya.

Marin menambahkan, sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel terus menghadirkan beragam program yang bermanfaat dan tentunya memberikan nilai tambah untuk masyarakat.(cr1/lia)

Komentar