Hal Hal Menarik yang Akan Muncul pada Promo 6.6

TERASKATA.COM – Sejak adanya marketplace online, banyak tanggal cantik yang sangat menarik pelanggan seperti Promo 6 6 ini. Untuk kamu yang tidak tahu, promo 6.6 artinya adalah tanggal 6 dan bulan ke-6 (Juni)  yang biasanya selalu ada promo untuk menarik konsumen.

Apalagi sejak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun terakhir membuat marketplace online begitu diminati masyarakat hingga sekarang. Tidak hanya membawa perubahan terhadap gaya hidup, tetapi juga memunculkan tren baru dengan adanya promo 6.6 ini.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan hal-hal menarik pada Promo 6.6, simak ulasannya di bawah ini.

1.     Voucher Countdown

Pertama yang selalu ada dalam Promo 6.6 adalah voucher countdown pada setiap konsumen. Untuk kamu yang belum tahu, voucher countdown ini adalah sebuah voucher dengan waktu terbatas.

Biasanya, voucher ini hanya bisa didapatkan atau dipakai pada tanggal tertentu seperti pada tanggal 6 Juni ini. Selain itu, dari sisi waktunya pun juga cukup terbatas seperti pada pukul 06.00 hingga 24.00 atau bisa juga berubah lagi formatnya.

Tentunya cara ini sangat membantu agar calon konsumen bersedia berbelanja pada promo 6.6 tersebut.

2.     Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko

Hampir semua toko online menerapkan gratis ongkir dengan memenuhi syarat tertentu. Secara umum, gratis ongkir bisa didapatkan saat kamu berbelanja pada nominal tertentu.

Akan tetapi, pada Promo 6.6 ini, kamu bisa mendapatkan gratis ongkir Rp 0 dari semua toko tanpa minimal belanja. Dengan begitu,calon konsumen tidak perlu khawatir lagi memikirkan gratis ongkir untuk belanja pada item tertentu.

3.     Flash Sale Serba Seribu

Kegiatan flash sale juga cukup sering diterapkan oleh berbagai marketplace. Hal itu dikarenakan selalu ada potongan harga pada edisi flash sale dan tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen yang mengincarnya.

Nah pada Promo 6.6 nanti, ada Flash Sale serba Seribu yang ditujukan pada berbagai produk eksklusif. Contohnya ada dari Apple Iphone, Kasur in The Box, hingga Sepeda lipat dari Vivacycle.

4.     Fitur Pengingat Diskon

Pada sebuah marketplace saat ini cukup banyak yang menerapkan fitur diskon pada pelanggan. Tujuannya adalah membuat konsumen dapat menggunakan diskon sesuai dengan marketplace yang dituju.

Untuk versi Promo 6.6 ini terdapat sebuah fitur unik yang bernama pengingat diskon. Dengan memakai pengingat diskon ini, maka konsumen tidak akan tertinggal waktu-waktu promo tertentu.

Bahkan, di dalamnya juga terdapat diskon fantastis untuk produk dari kategori perlengkapan rumah dan juga hobi. Contohnya pompa galon listrik, handuk, sepatu lari dan berbagai produk menarik lainnya.

5.     Jambore

Pada marketplace yang menerapkan Promo 6.6 ini terkadang memberikan waktu spesial pada calon konsumen untuk berbelanja. Contohnya pada jambore ini ada waktu spesial pada pukul 12:00-13:00 WIB.

Di dalam jambore tersebut, konsumen bisa menikmati Ekstra Voucher Gratis Ongkir ke semua toko dan pembayaran serta sesi Spesial Flash Sale Serba Seribu. Tentunya hal ini sangat menarik dan mengajak konsumen berbelanja pada waktu tertentu.

6.     Big Brand Rush Hour

Hal menarik terakhir yang ada di dalam promo 6.6 ini adalah adanya Big Brand Rush Hour. Untuk kamu yang belum tahu, maksud dari Big Brand Rush Hour ini adalah promo menarik dari brand-brand terkenal seperti Adidas, Miniso, 3M, Whiskas, Joyko, dan masih banyak lagi.

Demikian hal-hal menarik yang akan muncul pada Promo 6.6. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat. (*/dirman)

Komentar