Panwaslu Blang Mangat Terima Kunjungan Kerja Panitia Pemilihan Kecamatan Blang Mangat

LHOKSEUMAWE, TERASKATA.COM – Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Blang Mangat menerima kunjungan Panitia Pemilihan Kecamatan Blang Mangat. Kunjungan tersebut berlangsung di Kantor Panwaslu Kecamatan Blang Mangat pada Senin, (09/01/2023).

Dalam kunjungan PPK tersebut disambut langsung oleh Sayed Masykur selaku Ketua Panwaslu Kecamatan Blang Mangat serta didampingi oleh Hananan Faisal dan Muslihin selaku Angggota.

Pada kesempatan tersebut, ketua Panwaslu Kecamatan Blang Mangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PPK tersebut serta menjelaskan tupoksi-tupoksi kerja pengawasan dan hal-hal yg dilakukan Panwaslu namun berkaitan erat dengan PPK.
“Konon lagi pengawasan proses tahapan pemilu,” imbuh Sayed .

Disisi lain, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Blang Mangat, M. Nawawi Usman menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Panwaslu atas sambutan hangatnya serta penuh dengan keakraban.

“Langkah yang kami lakukan merupakan permulaan dalam kegiatan kepemiluan, mengingat kami juga baru dilantik Minggu kemarin,” ungkap nya.

“Besar harapan kami PPK dan Panwaslu kecamatan Blang Mangat sinkron dalam bekerja kedepan dan pastinya sesuai dengan aturan yang berlaku.” Pungkas nya (ZUL)

Komentar