Panwaslu Kecamatan Blang Mangat NGOPI (Ngobrol Pemilu) Dengan Camat dan Tokoh Masyarakat

TERASKATA.COM, LHOKSEUMAWE – Kontestasi Pemilihan Umum (PEMILU) baik Legislatif maupun Presiden 2024 sudah mulai dalam tahap Penetapan Daerah Pemilihan. Hal tersebut hangat diperbincangkan oleh masyarakat.

Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Blang Mangat melakukan silaturrahmi dalam ranka Ngobrol Pemilu (NGOPI) dengan Camat Blang Mangat.

Dalam silaturahmi tersebut hadir Sayed Masykur selaku Ketua serta Hananan Faisal dan Muslihin selaku Anggota Panwaslu Kecamatan Blang Mangat yang di sambut hangat oleh Camat Blang Mangat Ridha Fahmi, S.STP, MSP.

Kepada media ini Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, PARMAS, dan HUMAS Hananan Faisal menyampaikan kegiatan Silaturrahmi dan Ngobrol Pemilu (Ngopi) ini dilakukan untuk menjalin keakraban dan kerjasama yg baik antara Panwaslu Kecamatan dengan Camat Blang Mangat sehingga dapat menyongsong suksesnya pemilu serentak pada tahun 2024.

Camat Blang Mangat, Ridha Fahmi, S.STP, MSP mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Panwaslu Blang Mangat.
“Di dalam melakukan pengawasan dan menjalankan roda organisasi yang sangat perlu di garis bawahi adalah Jaga aturan maka aturan jaga kita, pesan beliau kepada kami,” kata Hananan.

Dilain kesempatan di salah satu cafe di kota Lhokseumawe. Panwaslu Kecamatan Blang Mangat juga bersilahturahmi dan Ngobrol Pemilu (Ngopi) dengan Ketua Forum Keuchik dan juga unsur Mukim Kecamatan Blang Mangat.

( Panwaslu Kecamatan Blang Mangat Saat Ngobrol Pemilu Dengan Tokoh Masyarakat Blang Mangat )

Ketua forum Keuchik Kecamatan Blang Mangat, Muhammad Nurdin mengapresiasi kegiatan silaturrahmi dan Ngobrol Pemilu (Ngopi) yang dilakukan oleh Panwaslu Blang mangat dan beliau siap mendukung dan bekerja sama dalam hal pengawasan pemilu dan rekrutmen Panwaslu Gampong yang dilakukan Panwaslu Blang mangat demi untuk suksesnya pemilu serentak tahun 2024.

“Kami Panwaslu Kecamatan Blang Mangat sangat berterima kasih atas sambutan, arahan dan juga dukungan yang diberikan oleh Camat , Ketua Forum Keuchik dan juga unsur mukim dalam kecamatan Blang Mangat,” Ungkap nya.

“Mari kita semua bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk menyukseskan pemilu serentak tahun 2024,” sebutnya.

“Bersama rakyat awasi Pemilu, Bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu.” Pungkas Hanan Faisal (ZUL)

Komentar